Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka, PT Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk terus mempelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia melalui penyelenggaran dan pelaksanaan system transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan agar industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat. Mengacu pada service oriented, PT Solid Gold Berjangka selalu berusaha untuk mendahulukan kepentingan para nasabahnya dengan berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan didukung oleh tenaga-tenaga professional yang berpengalaman serta fasilitas teknologi modern dengan sistem perdagangan online kami siap membantu untuk meningkatkan nilai investasi para nasabah dimanapun mereka berada sebagai wujud dedikasi kami untuk memberikan layanan yang terbaik. Dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka komoditi dan derivatif di tanah air akan terus tumbuh dan berkembang pesat, PT Solid Gold Berjangka selalu siap untuk bergerak dinamis dalam rangka menjawab tantangan pasar di masa depan.

Solid Gold Berjangka | Ternyata Ini Karakter Kartun Pertama Disney

Solid Gold Berjangka -

 

Solid Gold Berjangka Lampung - Mickey Mouse hingga Donald Duck menjadi salah satu karakter yang paling terkenal besutan Walt Disney. Tapi tahu kah kamu, bahwa mereka bukan karakter pertama yang diciptakan Walt Disney.

Telinga tikus bundar Mickey, baik dalam siluet atau menghiasi topi telah menjadi salah satu logo perusahaan yang paling dikenal di dunia. Tetapi jika beberapa keputusan bisnis pada 1920-an berjalan berbeda, itu bisa jadi telinga kelinci. Demikian dilansir dari Britannica, Selasa (15/10/2019).

Ya karakter pertama besutan Disney adalah Oswald the Lucky Rabbit. Sejarah ini dimulai pada pertengahan 1920-an yang di mana Disney adalah animator muda yang memproduksi seri yang disebut Alice Comedies, film pendek yang menggabungkan cuplikan live-action dengan gambar animasi sehingga aktor manusia tampak berinteraksi dengan karakter kartun.

Lalu, pada 1927 mendapatkan keinginannya, membuat kesepakatan dengan Universal untuk menghasilkan seri baru berdasarkan petualangan karakter bernama Oswald the Lucky Rabbit.

Baik nama maupun spesies dari karakter tersebut telah dipilih oleh Universal.
Disney dan animator utamanya, Ub Iwerks mulai bekerja, tetapi film pertama mereka mengecewakan dan Universal menolak untuk merilisnya.

Sebagian besar kepala studio mengkritik desain karakter Oswald, yang tampak tua dan gemuk. Disney dan Iwerks kembali ke papan gambar dan menghasilkan Oswald yang tampak lebih rapi, lebih energik yang memiliki kemiripan fisik yang tidak salah dengan setiap jenis barang mewah yang akan dirancang oleh Disney.

Disney juga bersusah payah untuk menciptakan kepribadian yang berbeda bagi Oswald, membuatnya nakal dan impulsif tetapi tetap disukai.

Film pertama Oswald, Trolley Troubles, memulai debutnya pada tanggal 5 September 1927. Di dalamnya, Oswald mengendarai trem yang penuh dengan anak-anak kelinci dan aneka makhluk hidup lainnya.

Akhirnya film ini sukses, Disney dan Iwerks mulai memproduksi film-film baru dengan jadwal dua minggu. Oswald juga berfungsi sebagai pengantar Disney untuk bisnis karakter lisensi untuk barang dagangan yaitu satu bar permen bermerek Oswald yang dijual seharga lima sen.

Namun, pada suatu hari Disney bergelut dengan distributornya, Charles Mintz, karena masalah keuangan dan kreatif, dan begitu karakter Oswald terbentuk, Mintz memaksa Disney keluar dengan menyewa animatornya untuk membentuk studio baru dan kemudian menawarkan kepadanya posisi yang kurang berdaya yang dia yakin akan tolak.

Karena Disney tidak memiliki hak atas Oswald, ia terpaksa meninggalkan karakter tersebut. Dia belajar dari pelajaran yang berharga dan memastikan dia memiliki hak cipta untuk karakter berikutnya, Mickey Mouse, yang debut pada November 1928.

Saat ini Oswald terus muncul dalam film selama lebih dari satu dekade setelah kepergian Disney, meskipun dia akhirnya dibayangi oleh kreasi baru Disney.

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan, Walt Disney Company memperoleh hak atas Oswald dari Universal pada tahun 2006, dan hari ini karakter tersebut sedang mengalami kebangkitan kembali.

Oswald sekarang muncul di beberapa hiburan dan barang dagangan Disney, termasuk video game 2010 di mana ia berperan sebagai pemeran utama.
Solid Gold

Sumber : okenews

 

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post