Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka, PT Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk terus mempelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia melalui penyelenggaran dan pelaksanaan system transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan agar industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat. Mengacu pada service oriented, PT Solid Gold Berjangka selalu berusaha untuk mendahulukan kepentingan para nasabahnya dengan berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan didukung oleh tenaga-tenaga professional yang berpengalaman serta fasilitas teknologi modern dengan sistem perdagangan online kami siap membantu untuk meningkatkan nilai investasi para nasabah dimanapun mereka berada sebagai wujud dedikasi kami untuk memberikan layanan yang terbaik. Dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka komoditi dan derivatif di tanah air akan terus tumbuh dan berkembang pesat, PT Solid Gold Berjangka selalu siap untuk bergerak dinamis dalam rangka menjawab tantangan pasar di masa depan.

PT. Solid Gold Berjangka | Ricciardo dan Hulkenberg Didiskualifikasi dari Hasil F1

PT. Solid Gold Berjangka - Ricciardo dan Hulkenberg Didiskualifikasi dari Hasil F1 GP Jepang 2019

 

PT. Solid Gold Berjangka Lampung - Sebagaimana dikutip dari laman resmi F1, Kamis (24/10/2019), keputusan ini diumumkan FIA setelah melakukan pertemuan di Jenewa, Swiss. Setelah memeriksa lebih lanjut, Renault diketahui melakukan pelanggaran regulasi terkait sistem pengereman ilegal. Penyelidikan tersebut dilakukan FIA setelah mendapat protes dari tim Racing Point.

Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) memutuskan untuk mendiskualifikasi dua pembalap Renault, yakni Daniel Ricciardo dan Nico Hulkenberg, dari hasil Formula One (F1) Grand Prix (GP) Jepang 2019. Keputusan ini diambil karena Renault kedapatan menggunakan perangkat ilegal pada sistem pengereman dalam balapan tersebut.

Dengan begitu, hasil yang diraih Ricciardo dan Hulkenberg dalam balapan seri ke-16 F1 2019 itu pun dianulir atau tak dianggap sama sekali. Padahal, kedua pembalap Renault mendapat hasil yang cikup apik saat mentas di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada Minggu 13 Oktober 2019.

Ricciardo dapat menyelesaikan perlombaan di posisi keenam, sementara Hulkenberg bertengger di urutan ke-10. Dengan didiskualifikasinya kedua pembalap dari hasil F1 GP Jepang 2019, perubahan pun dipastikan terjadi.

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, naik ke posisi enam. Kemudian, Pierre Gasly (Toro Rosso) mengisi posisi ketujuh dan Sergio Perez (Racing Point) ke posisi delapan. Selanjutnya, Lance Stroll (Racing Point) naik ke tempat sembilan dan Daniil Kvyat (Toro Rosso) mengisi tempat ke-10.

Renault sendiri masih memiliki hak untuk mengajukan banding atas keputusan FIA. Mereka bisa mengajukan banding tersebut pada Kamis 24 Oktober 2019 pukul 10:00 waktu Meksiko. Pasalnya, balapan F1 2019 akhir pekan ini akan digelar di Meksiko.
PT. Solid Gold Berjangka

Sumber : sport.okezone

Baca Juga :

PT. Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami - PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum - PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi - PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan - PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT - PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post