Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
PT SOLID GOLD BERJANGKA LAMPUNG

Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka, PT Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk terus mempelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia melalui penyelenggaran dan pelaksanaan system transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan agar industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat. Mengacu pada service oriented, PT Solid Gold Berjangka selalu berusaha untuk mendahulukan kepentingan para nasabahnya dengan berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan didukung oleh tenaga-tenaga professional yang berpengalaman serta fasilitas teknologi modern dengan sistem perdagangan online kami siap membantu untuk meningkatkan nilai investasi para nasabah dimanapun mereka berada sebagai wujud dedikasi kami untuk memberikan layanan yang terbaik. Dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka komoditi dan derivatif di tanah air akan terus tumbuh dan berkembang pesat, PT Solid Gold Berjangka selalu siap untuk bergerak dinamis dalam rangka menjawab tantangan pasar di masa depan.

PT. Solid Gold Berjangka | ASEAN Terbitkan Mata Uang Sendiri

PT. Solid Gold Berjangka - Seberapa Kuat ASEAN Terbitkan Mata Uang Sendiri?

PT. Solid Gold Berjangka Lampung - Menteri Keuangan Sri Mulyani pun mengatakan, pada 2030 ASEAN diproyeksi akan menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia.

"ASEAN merupakan salah satu pasar dunia yang tumbuh dengan cepat, kemudian menjadi wilayah dengan kekuatan ekonomi besar. Pada 2030, ASEAN diproyeksi akan menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia," ujar Sri Mulyani saat menjadi key note speaker dalam acara The 1st ASEAN CPA Conference di Bali, Rabu (16/10/2019).

Menurut data World Bank, total Produk Domestik Bruto (PDB) negara kawasan ASEAN pada 2018 mencapai US$ 3,03 triliun. Lalu, kuatkah ASEAN menerbitkan mata uangnya sendiri?

Indonesia sendiri merupakan negara dengan total PDB terbesar se-ASEAN. Merujuk data World Bank, PDB Indonesia pada 2018 yakni mencapai US$ 1,04 triliun.

Disusul oleh Thailand dengan PDB mencapai US$ 504 miliar, kemudian Filipina sebesar US$ 397 miliar, Singapura dengan PDB sebesar US$ 364,16 miliar.

Beda tipis dengan Singapura, PDB Malaysia mencapai US$ 354,35 miliar. Dilanjut oleh Vietnam yang mencapai US$ 244,95 miliar, Myanmar US$ 71,21 miliar, Kamboja US$ 24,57 miliar, Laos US$ 18,13 miliar, dan Brunei Darussalam memiliki total PDB terendah yakni US$ 13,57 miliar.


Melansir dari Detik.com, Direktur Binaartha Sekuritas Diaz Adityawardhana mengatakan, dengan kekuatan ekonomi terbesar se-ASEAN, semestinya Indonesia bisa membuat suatu terobosan baru, yakni bisa menjadi pelopor dalam menciptakan mata uang bersama ASEAN, seperti mata uang Euro yang dilakukan oleh Eropa.

Tujuannya, tidak lain adalah meningkatkan pertumbuhan dan integritas perekonomian Asia Tenggara.

Kabar baiknya, Perdana Menteri Mahatir Muhammad pun juga telah mengusulkan konsep serupa dan menyampaikannya dalam 25th International Conference on the Future pada 30 Mei 2019 lalu.

Kata Mahatir, sangat mungkin ASEAN menciptkan mata uang regional baru, dengan berpatokan emas.

"Harusnya Indonesia bisa menyambut peluang ini dan bisa jadi bisa jadi Mata Uang bersama di Asean ini bisa mengimbangi dominasi US Dollar," ujar Diaz kepada Detik.com, Senin (26/8/2019).

Diaz pun mengingatkan kembali, bahwa saat krisis Aisa 1998 karena pasar uang dan krisis di Amerika 2008, membuat bursa pasar saham di seluruh dunia berjatuhan.

Oleh karena itu, Diaz menekankan, bahwa pasar uang dan pasar modal dapat membuat ekonomi suatu negara berubah dalam sekejap. Sehingga ini membuktikan pasar uang dan pasar modal adalah elemen yang paling penting dalam sebuah perekonomian suatu negara.
Solid Gold

Sumber : cnbcindonesia

 

Baca Juga :

PT. Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami - PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum - PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi - PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan - PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT - PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post